Bagi Madrid Blunder Pertama Benzema Berujung Fatal

Sevilla – Karim Benzema membuat blunder pertamanya untuk Real Madrid di Liga Spanyol, saat dikalahkan Real Betis. Kesalahan pemain Prancis itu berujung fatal.

Madrid tumbang 1-2 dari Betis di Estadio Benito Villa Marin, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Gol tuan rumah dicetak Sidnei dan Cristian Tello, sementara Los Blancos cuma membalas lewat penalti Benzema.

Benzema menjadi biang keladi atas terciptanya gol kedua Betis. Kesalahannya mengoper ke Sergio Ramos, bisa dipotong Andres Guardado, yang diteruskannya kepada Nabil Fekir, dan mengirimnya lagi ke Tello, sebelum dituntaskan menjadi gol.

Ada catatan khusus soal kesalahan Benzema. Opta mencatat, penyerang 32 tahun itu membuat blunder yang mengawali gawangnya kebobolan untuk pertama kalinya, dari total 339 penampilannya di LaLiga.

Blunder Benzema bisa dibilang berujung fatal. Sebab, Madrid jadi kehilangan puncak klasemen Liga Spanyol, yang baru pekan lalu direbut dari Barcelona.

Kini Madrid turun ke posisi dua klasemen Liga Spanyol dengan 56 poin. Anak asuh Zinedine Zidane kembali disalip Barcelona, yang kini memimpin dengan 58 poin setelah menang 1-0 atas Real Sociedad di pekan ke-27.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Pialadunia365 All rights reserved.