Ibrahimovic Mau Gantung Sepatu Gegara Virus Corona?

Milan – Ketidakpastian dunia sepakbola akibat virus corona kabarnya membuat Zlatan Ibrahimovic memikirkan masa depannya. Benarkah ia mau pensiun di akhir musim ini?

Wabah COVID-19 yang melanda Eropa membuat kompetisi domestik dan internasional menjadi terganggu. Salah satunya di Italia yang menghentikan sementara Serie A akibat masifnya persebaran virus corona di Negeri Pizza.

Situasi itu membuat para pemain harus berhenti sejenak dari kegiatan di lapangan dan mengisolasi diri di rumah masing-masing. Federasi Sepakbola Italia (FIGC) juga masih belum memastikan kapan liga di musim ini bisa bergulir kembali.

Ketidakjelasan itu kabarnya menjadi perhatian striker AC Milan, Ibrahimovic. Menurut laporan Calciomercato, pemain asal Swedia itu sampai memikirkan pensiun di akhir musim ini.

Selain harus berpisah dengan keluarganya di Swedia akibat virus corona, Ibrahimovic juga memiliki kontrak di Milan yang habis pada akhir musim ini. Meski memiliki opsi perpanjangan selama setahun, namun penyerang 38 tahun tersebut dilaporkan lebih senang jika bisa gantung sepatu dan pulang ke kampung halamannya.

Terkait pekerjaan Ibrahimovic selanjutnya andai benar-benar pensiun, beberapa opsi juga bisa dipilihnya. Calciomercato turut mengabarkan jika eks striker Barcelona itu tetap tidak bakalan jauh dari dunia si kulit bundar.

Ibrahimovic kabarnya mendapat tawaran kerja sama menjadi agen pemain bersama super agen kawakan, Mino Raiola. Selain itu, ia disebut juga tertarik menjadi pelatih di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *