Rivaldo: Barcelona Mending Kejar Neymar, Lautaro Bukan Solusi

Jakarta – Barcelona kabarnya tengah mengejar Lautaro Martinez. Namun menurut legenda Barcelona, Rivaldo, mantan klubnya itu lebih baik memulangkan Neymar.

Lautaro belakangan santer disebut masuk radar Barcelona. Striker muda milik Inter Milan itu digadang-gadang sebagai pengganti Luis Suarez.

Namun Rivaldo menilai Lautaro bukan solusi untuk lini depan Barcelona. Menurut pemain yang memperkuat Blaugrana pada 1997-2002 itu, Lautaro masih butuh menimba pengalaman.

“Lautaro bukan solusi saat ini. Neymar akan selalu jadi prioritas saya untuk memperkuat Barcelona,” ujar Rivaldo seperti dilansir Sport.

“Lautaro baru saja menginjak usia 22 tahun dan perlu berevolusi. Dia harus dapat pengalaman di level yang lebih tinggi untuk jadi pemain elite di masa depan.”

“Atas alasan itu, saya percaya Barcelona perlu fokus untuk membawa pulang Neymar untuk memperkuat lini serangnya.”

Rivaldo punya alasan kenapa lebih memilih Neymar daripada Lautaro. Menurutnya, Neymar lebih berpengalaman dan bisa jadi pembeda bersama Lionel Messi.

“Neymar berusia 28 tahun dan masih bisa menawarkan banyak hal. Dia akan jadi rekrutan besar. Neymar sudah kenal klub, punya kepribadian yang tepat, dan bisa membuat perbedaan besar bersama Messi dan tidak takut berbagi panggung (dengan Leo),” ucap Rivaldo.

“Saya yakin Leo juga akan senang kalau dia kembali,” kata Rivaldo menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *